Program Studi Sistem Komputer Unived berkomitmen untuk membentuk kader-kader lulusan yang berkompeten melalui pembinaan terhadap mahasiswa. Salah satu bentuk pembinaan tersebut dituangkan dalam bentuk pelatihan.
Kali ini Program Studi Sistem Komputer menggelar Workdho Robotic Line Follower untuk para mahasiswa S1 Sistem Komputer. Kegiatan yang diselenggarakan pada 28 – 29 Mei 2015 ini bertujuan untuk menyiapkan kader-kader unggulan yang mengenal dunia teknologi elektronika khususnya tentang robotika. Dengan demikian diharapkan munculnya bibit unggul yang mampu membawa nama baik program studi Sistem Komputer Fakultas Ilmu Komputer Unived.
Selain itu, secara khusus workshop ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kreativitas mahasiswa dan rasa persaingan dalam hal teknologi robotika supaya nantinya mampu memajukan prestasi Unived dan Prodi Sistem Komputer di dunia teknologi robotika.

Materi yang disampaikan salam Workshop digelar dalam dua hari. Hari pertama memberikan pengenalan tentang dunia robot, dan hari kedua melakukan simulasi untuk mengetahui sejauh mana pemahaman peserta terhadap materi workshop.

Prodi Sistem Komputer Gelar Workshop Robotic

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *